GRAHA RAYA LOKASI STRATEGIS NAIK TERUS NILAI INVESTASINYA

Minggu, 20 Januari 2013

FORTUNE BELLEZA




The New Premium Cluster of Graha Raya
Fortune Belleza merupakan produk yang baru dari Graha Raya. Desain bersifat eksterior dan interior yang tertata apik,lingkungan sekitar Distrik Fortune yang segar dan hijau , mampu menimbulkan kesan menyenangkan bagi siapapun yang bermukim. Dengan suasana alam yang begitu kental di Distrik Fortune, menjadikan Fortune Belleza, cluster bernuansa Tropis.
            Fortune Belleza memiliki kontur bangunan  yang memikat dengan fasad berbentuk limas dan menggunakan jendela kaca panjang, dan lebar. Fortune Belleza menawarkan nuansa semi resor yang eksotis. Pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik terakomodir dengan maksimal,di bagian dalam rumah terdapat space taman yang siap dihuni tanaman hijau dan bunga yang elok. Letaknya tepat di depan kamar utama. Lantai atas tak hanya kamar saja, melainkan disediakan ruang keluarga yang cukup luas.
            Selain tampak tropis, Fortune Belleza juga menerapkan green living yang bukan hanya mengikuti tren hunian terkini, namun sudah menjadi perhatian dari Graha Raya untuk memakai produk-produk yang ramah lingkungan. Sehingga, memberikan dampak positif bagi para konsumen. (Belleza)
            Tampilan yang beragam memberikan keunggulan untuk cluster baru ini. Harga yang ditawarkan mulai Rp.1-1,4 milliar. Terdapat tiga tipe rumah yang disesuaikan dengan luas tanah dan luas bangunan. Tipe kecil berukuran 110/105 m2 ,dan tipe besar 147/135 m2. Jumlah kamar tipe kecil dan sedang, yaitu tiga kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu. Sedangkan, tipe besar 4+1. Tipe kecil hanya memiliki satu carport. Khusus tipe besar,ada tambahan garasi.
            Graha Raya memang memberikan sentuhan yang berbeda pada produk yang satu ini. Di samping karena nuansa dari distrik yang menaunginya, Fortune Belleza tampil dengan pesona yang dicari-cari oleh para konsumen. Graha Raya memang area perumahan yang memenuhi syarat sebagai pilihan hunian. Selain mengedepankan kehijauan, Graha Raya strategis,karena dekat dengan akses tol Alam Sutra dan segala fasilitas yang dibutuhkan. Beberapa fasilitasnya seperti Giant supermarket, Pasar segar dan masih banyak lagi.
            Jika anda ingin untuk mengetahui lebih banyak mengenai Fortune Belleza dan produk Graha Raya lain, anda dapat mengunjungi kantor pemasaran di Jalan.Boulevard Graha Raya atau menghubungi nomor telpon 5312-3000. 






Edit by : Sunny
       Sumber : majalah kicau bintaro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari di Blog ini

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...